Juri ACOPI IBT Pelita Indonesia 2021 Dengan Tema ”Menciptakan Generasi Akuntan Milenial Di Era Pandemi”

  • Tesha irman
  • Suharti Suharti Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia
  • Anton Anton Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia
  • Layla Hafni
  • Fadrul Fadrul Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia
  • Andi Andi Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia
Abstract viewed = 3 times
PDF downloaded = 4 times

Abstract

Bentuk kegiatan ini adalah ACOPI (Accounting Olympiad) Institut Bisnis dan Teknologi pelita Indonesia yang diselenggarakan oleh BEM IBT Pelita Indonesia beserta dengan tema “Menciptakan Generasi Akuntan Milenial Di Era Pandemi”. Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah menciptakan peserta didik yang kompetitif, berintegritas, serta profesional dalam bidang akuntansi, menarik minat peserta didik SMA/SMK mengenai ilmu akuntansi,menjadi wadah penyaluran keterampilan kompetisi dalam bidang akuntansi dan memperkenalkan Institut Bisnis Dan Teknologi Indonesia pada umumnya, dan jurusan Akuntansi pada khususnya kepada peserta didik SMA/SMK.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Agustina, & Yanti, D. M. (2015). Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Tingkat Pemahaman Akuntansi Mahasiswa Jurusan Akuntansi STIE Mikroskil
Medan. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil, 5(1), 11–20.
Bahri, S. (2016). Pengantar Akuntansi. Cetakan Pertama. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Herlinda, M. (2016). Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, dan
Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi ( Studi Empiris
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Angkatan Tahun 2010
Universitas Jember ). Artikel Ilmiah Mahasiswa, 1–5.
Latief. (2016). Akuntan Bakal Makin Keras Berkompetisi. KOMPAS.COM.
https://edukasi.kompas.com/read/2016/03/21/16170011/Akuntan.Bakal.Makin.Keras.Berkompetisi
Sikandar, A. (2016). John Dewey and His Philosophy of Education. Journal of
Education and Educational Development, 2(2), 191–201.
https://doi.org/10.22555/JOEED.V2I2.446.G100
Suaramerdeka. (2016). Indonesia kekurangan 452.000 Akuntan Profesional.
Suaramerdeka.Com
Yaumi, M. (2013). Prinsip-Prinsip Desain Pembelajaran (N. Ibrahim & D. Sidik 93 (eds.); Edisi Kedua). Jakarta : Kencana.
Published
2021-11-20
How to Cite
IRMAN, Tesha et al. Juri ACOPI IBT Pelita Indonesia 2021 Dengan Tema ”Menciptakan Generasi Akuntan Milenial Di Era Pandemi”. JUDIKAT: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, [S.l.], v. 1, n. 1, p. 10-19, nov. 2021. Available at: <http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/JUDIKAT/article/view/1698>. Date accessed: 03 dec. 2021.

Most read articles by the same author(s)